B Fashion Hotel Taman Anggrek Spa

B Fashion Hotel Taman Anggrek Spa – B Fashion Hotel memiliki karaoke dan klub malam Menawarkan kamar yang indah dengan akses WiFi gratis Pusat Perbelanjaan Taman Angreek berjarak 5 menit dari

Kamar-kamar ber-AC di B Fashion Hotel dilengkapi dengan area tempat duduk dan TV kabel layar datar. Minibar dan handuk juga tersedia.Setiap kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis

Hotel ini berjarak 10 menit berkendara dari Central Park Shopping Mall dan 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Menara Peninsula Hotel Di Jakarta

Mengoperasikan meja depan 24 jam, hotel ini menawarkan fasilitas karaoke, penitipan bagasi, dan mesin ATM. Fasilitas lain di tempat termasuk parkir valet dan layanan binatu Sarapan disajikan setiap pagi dengan masakan Barat dan Asia Restoran anggur dan ATIZ di puncak gedung menawarkan masakan perpaduan Asia-Barat di mana para tamu dapat menikmati pemandangan cakrawala Jakarta yang menakjubkan.

Pilihan favorit internasional dapat dinikmati di kafe lobi atau di kamar dengan layanan kamar Sarapan kami disajikan setiap pagi

Kamar ber-AC ini memiliki area tempat duduk, TV kabel layar datar, dan brankas. Minibar dan handuk juga tersedia Kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan toilet dan perlengkapan mandi gratis

Kamar ber-AC yang luas ini memiliki area tempat duduk, TV kabel layar datar, dan brankas. Minibar dan handuk juga tersedia Kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan toilet dan perlengkapan mandi gratis

Grand Tjokro Jakarta From $22. Jakarta Hotel Deals & Reviews

Prosedur pembatalan dan pembayaran berbeda-beda menurut jenis akomodasi Harap masukkan tanggal menginap Anda dan periksa ketersediaan kamar yang Anda butuhkan

B Fashion Hotel menerima jenis kartu ini dan berhak membebankan biaya tertentu sebelum kedatangan Anda

READ  Terometer

Jika Anda menemukan tarif yang lebih rendah untuk fasilitas ini di situs web lain, harap hubungi tim layanan pelanggan kami sesegera mungkin, di tab ‘Kontak’ di halaman tersebut.

Saya mendapat kamar dengan sarapan, sarapannya hanya makanan Indonesia, ketika saya meminta teh hijau mereka menyuruh saya membayar, demi Tuhan hanya teh celup dan air panas!!! Saya meminta telur dan mereka tidak memberikannya kepada saya! Jadi saya akhirnya makan sepotong roti putih dan teh hitam mereka Jadi singkatnya saya bisa memberikan sepotong roti dan teh hitam dari sarapan!!! Pelayan terburuk yang saya miliki adalah seorang pelayan yang berpura-pura tahu bahasa Inggris, sayangnya saya tidak menyebutkan namanya.

Menara Peninsula Hotel, Jakarta

Tidak.. Ruang VIP salah. Dia tidak tahu dan melatih staf dengan baik dalam berkomunikasi dengan tamu. Saya menginap di sana sebulan yang lalu di kamar deluxe yang jauh lebih baik daripada kamar VIP yang saya dapatkan saat ini. Ini muatan penuh

Satu-satunya bantal di tempat tidur adalah handuk tua yang menghalangi aliran air hotel yang menunjukkan bahwa beberapa lantai memiliki operasi yang tidak direncanakan tetapi tidak mempertimbangkan tamu di sana. Salah satu hotel terbersih yang pernah saya tinggali dan layanannya sebaik bintang 5 Sarapan sangat mendasar tetapi kopi membuatnya Mereka berusaha keras

Mereka tidak memiliki setrika dan setrika … mereka biasa menyetrika untuk kami dan menagih kami untuk semuanya

Kamera CC di dalam ruangan. Ini benar-benar mengganggu saya Check in jam 14:00 dan tiba jam 12:45 Mereka tidak membiarkan saya melihat ke dalam kamar saya Namun saya tidak bertanya kepada mereka

B Fashion Hotel Pub & Bar, West Jakarta

Jangan mengandalkan Google Bit Dog, pergilah ke Central Mall dan taman ini sangat cocok untuk berbelanja, bersepeda sebentar ke Jakarta Pusat dan atraksi lain selain restoran daripada mal.

READ  Pasir Putih Ciletuh

Bantalnya terlalu kecil dan tempat tidur ukuran raja datar. Saya mengalami migrain setelah menggunakannya

Stafnya sangat baik, kamarnya sangat bagus, tetapi pada akhirnya, semua orang membutuhkan wifi yang bagus

Staf sangat ramah, mereka bahkan memberi saya pengisi daya sehingga saya dapat mengisi daya ponsel saya. Saya sangat menghargainya

B Fashion Hotel (indonesien Jakarta)

Wifi sangat buruk. Saya bepergian untuk bekerja, yang berarti saya harus melakukan banyak panggilan Skype dengan klien/rekan kantor dan saya tidak dapat melakukan panggilan ini karena wifi sangat buruk. Saya harus mengaktifkan data saya dan membelanjakan Php600 selama 24 jam transfer data agar saya dapat menghadiri panggilan bisnis tersebut.

Disclaimer: Ini bukan situs web resmi Situs ini menyediakan informasi properti dan nomor telepon, serta Hasil layanan pemesanan online untuk 1 kamar, 1 tamu, menginap 1 malam mulai 25 Januari 2023. Tersedia 0 pilihan kamar

Menginap di hotel ini sangat bagus Lebih murah daripada hotel lain, suasananya bagus dan dekat dengan mal.

Hotel terbaik untuk perjalanan bisnis dan memiliki lokasi yang strategis Harga aplikasi juga dapat diterima, dan pemandangan saat Anda sarapan bagus Tapi alangkah baiknya jika ada lebih banyak bantal di kamar dan satu masalah yang menurut saya mengganggu adalah kamarnya sistem kartu. Tolong perbaiki Jelas.

Dijual/disewakan Apartment Taman Anggrek Residence

Terima kasih atas penilaian dan masukannya Kami akan selalu memberikan yang terbaik, sukses selalu dan sehat Halo, B Fashion Hotel

Kamarnya bagus lho Makanannya enak Satu hal yang perlu diperhatikan adalah alangkah baiknya jika setiap kamar memiliki pengering rambut kecil atau kecil Secara umum, semuanya baik-baik saja

Hotel ini berada di lokasi yang sangat baik, dekat dengan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP) yang hanya berjarak 14,45 km.

READ  Jangari Cirata

Terdapat banyak tempat menarik di sekitarnya, seperti Terminal LeBac Bules yang berjarak sekitar 12,17 km dan Terminal Bloque M berjarak sekitar 6,94 km.

Rekomendasi 8 Hotel Di Jakarta Paling Mewah

Bagi Anda, para pelancong yang ingin bepergian dengan nyaman dengan anggaran terbatas, B Fashion Hotel adalah tempat menginap yang sempurna yang menawarkan fasilitas dan layanan hebat.

Pelayanan prima dan berbagai fasilitas yang ditawarkan akan membuat Anda tidak perlu mengeluh selama menginap di B Fashion Hotel

Meja depan tersedia 24 jam sehari untuk membantu Anda dengan check-in atau bantuan apa pun yang mungkin Anda perlukan. Jika Anda menginginkan lebih, jangan ragu untuk bertanya ke meja depan, kami selalu siap mengakomodasi Anda

Wi-Fi tersedia di area umum setempat untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman

Ciputra Hotel, Jakarta Start From Usd 29 Per Night

Perbaikan: Merupakan tanggung jawab hotel untuk memastikan bahwa semua gambar akurat. is Tidak bertanggung jawab atas ketidakakuratan gambar

Fasilitas superior seperti AC, Restoran, resepsionis 24 jam, Parkiran, Lift, WiFi tersedia di Fashion Hotel B. (mungkin memerlukan biaya tambahan)

Waktu check-in reguler di Hotel B Fashion dimulai pukul 13:00, sedangkan waktu check-in baru adalah sebelum pukul 12:00.

Ya, B Fashion Hotel menawarkan sarapan Namun, jika Anda memesan kamar tanpa sarapan, Anda harus memilih kamar dengan sarapan atau membayar ekstra.