promo slot new member 500%

Hong Hotel Melaka

Hong Hotel Melaka – Siapa pun yang mengunjungi Hotel Hong di Melaka untuk pertama kalinya pasti berpikir tentang paket eksterior hotel yang sedikit “di bawah rata-rata” yang tidak memuaskan karena berbeda dari banyak hotel lain di daerah tersebut. Meski lokasinya tidak terlalu dekat dengan Gedung Merah sebagai hub lokal bagi wisatawan yang berkunjung ke Melaka, nyatanya Hotel Hong selalu menjadi tujuan wisatawan yang fokus pada aspek fungsional, namun value for money in the pocket. Untungnya, sebelum menginjakkan kaki di Malaysia, review Hotel Hong yang ditulis oleh seorang travel blogger asal Indo yang pernah ke Malaysia sangat membantu kami berdua, jadi ketika kami melihat Hotel Hong dari kejauhan, kami berdua berkata; Jangan menilai buku dari sampulnya.

750m dari Hotel Hong Melaka adalah Halte Bus Panorama Melaka Gedung Merah Melaka.

Anda tahu, sejak awal kami sama-sama ditakdirkan untuk menjadi traveler sejati, jadi wajar saja jika ingin mencoba hal baru di lingkungan yang out-of-the-box, ke mana pun kaki kami membawa kami. Berbekal kertas voucher hotel Traveloka yang dipesan H-1 bulan sebelum keberangkatan, langkah cepat diserahkan kepada resepsionis yang berpenampilan Melayu begitu memasuki lobi hotel. Tanpa banyak basa-basi, kami langsung diminta menunjukkan paspor yang kami bawa sebagai verifikasi data dari Traveloka ke pihak hotel. Sebelumnya kami memesan hotel domestik melalui Traveloka, tetapi ini adalah pertama kalinya memesan hotel luar negeri melalui aplikasi Traveloka, bukti efektivitas Traveloka sebagai platform pemesanan online yang terpercaya dan dapat diandalkan untuk semua perjalanan, puji Tuhan semuanya baik-baik saja. Milik kita

Sun Inns Hotel Ayer Keroh (formerly Al 33 Hotel Ayer Keroh) In Melaka, Malaysia

Dalam hal ini, kami berdua non-turis harus membayar ekstra 2 ringgit/malam seharga Rp 6.200/malam sebelum perubahan kunci kamar nomor 113, yang dikatakan sebagai tindakan balas dendam oleh daerah tersebut. Sejarah. Kawasan wisata kota Melaka. Kaki diarahkan untuk menaiki tangga yang merupakan kamar 113 yang kami pesan melalui aplikasi Traveloka di ujung koridor lantai 2 gedung hotel. Di lorong Alias ​​di lantai 2, kami berdua diberikan pengarahan tentang berbagai kebutuhan pelengkap yang disediakan secara gratis untuk digunakan kapan saja selama kami menginap di Hotel Hong Melaka.

Membuka pintu kamar nomor 113, kami sama-sama terkejut melihat perbedaan tata letak kamar hotel, yang memiliki desain sangat kecil dengan luas terbatas tidak lebih dari 16 m², tetapi tertata dengan baik dan sangat rapi. populer untuk relaksasi. Malam itu. Sekali lagi kami berdua bersyukur kepada Tuhan di dalam hati kami karena telah menemukan kami tempat tinggal yang damai, nyaman, aman dan terjangkau.

READ  Judi Slot Gta77

Sesuai rencana awal sebelum ke Malaysia, kami berdua secara pribadi memesan kamar tanpa fasilitas sarapan pagi di Hotel Hong karena sangat mudah untuk menemukan banyak pilihan street food yang tidak halal sesuai dengan banyak petunjuk dari review travel blogger. Suka di dekat Hotel Hong. Jadi kami berdua harus siap untuk “menyelamatkan” makanan jika tiba-tiba lapar di tengah malam sebelum kembali ke Hotel Hong. Akhirnya, setelah kembali dari Famosa Chicken Rice Bowl dekat Red Building, kami berdua makan Nasi Lemak, Babi Panggang, dan Ayam Kukus Malaysia.

Tak disangka di lobi hotel, Chik Ami, pemilik Hotel Hong, menyambut tamu kembali dari city tour dekat Melaka. Untuk ceramah singkat, Ny. Amy bertanya di mana kami berdua makan malam sepanjang hari, dan kami menjawab bahwa kami telah menutupi semangkuk nasi ayam untuk makan malam. Percakapan berlanjut ke tempat tujuan kami berdua besok dimana kami menjawab bahwa kami ingin kembali ke KL dengan menggunakan bus Telema yang berangkat dari Melaka Sentral pada pukul 11.30. Tak disangka, Cik Amey menawarkan untuk menggunakan mobil pribadinya untuk menjemput kami. Sama-sama ke Melaka Central agar tidak ada diantara kami yang harus berjalan kaki sejauh 750 meter menuju Halte Panorama di Kedung Merah.Meski persembahannya sederhana, namun pelayanan dan keramahan pribadi yang diberikan oleh Cik Amey melebihi ekspektasi kami berdua sebagai tamu. malam.Sebenarnya tingkat keistimewaan layanan yang ditawarkan oleh Cik Amey sudah termasuk penjemputan dari Melaka Central dan kembali ke Melaka Central, namun karena Putri Sophia ragu untuk menghubungi Bu Amey untuk meminta penjemputan, kami memutuskan untuk mengambil Panorama Melaka .Bus dari Melaka Sentral biaya 2 Ringgit yang setara dengan Rp 6.200.Perjalanan memakan waktu sekitar 20 menit per orang ke Gedung Merah.

We Hotel, Hong Kong

Dalam perjalanan ke Melaka Central, bersama seorang co-driver yang merupakan pengemudi Sig Ame dan seorang turis dari Filipina, ia menjelaskan beberapa rekomendasi restoran favorit yang memenuhi Jonker Street. Untuk semua pelancong dengan mobil, hotel ini tidak jauh dari Hong. . Meskipun Bu Amy terlihat tua, dia sangat cepat, aktif, dan berwawasan luas dalam mengelola hotelnya yang penuh dengan intervensinya. Kami tiba di area resepsionis Melaka Central Terminal dan kami tidak mendengarnya sampai 20 menit kemudian ketika kami menurunkan koper kami dan kami tidak lupa untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Bu Ame untuk semua cintanya. Kami memberi keduanya & lagi, Bu Ame menyarankan agar kami berdua tidak lupa mengunjungi Hotel Hong untuk hubungan saat ini. Kami merencanakan liburan di Melaka.

READ  Slot Planet Bonus

Lokasi tenang dan aman Pemesanan tarif kamar sangat mahal di hari kerja Tarif khusus gratis dan gratis Antar jemput ke hotel dari Melaka Central Varietas Kamar bersih, bersih dan nyaman, AC dingin air panas berfungsi dengan baik. Dua kaki colokan Charge HP dan Powerbank. Koneksi Wi-Fi di kamar sangat baik. Perhotelan Pribadi MS. Amy

Posisi tempat tidur di kamar 113 dekat dengan dinding. Kamar mandi di sebelah bisa sangat tidak nyaman ketika Anda tidur dan menggunakan kamar mandi tamu di kamar sebelah. Ulasan Hotel Hong Melaka:

Jika kami berdua ditanya apakah kami akan menginap di Hotel Hang lagi, kami akan menjawab ya berdasarkan alasan yang kuat untuk kepuasan keramahan dan kejujuran Cik Amey dengan wawasan mendalam yang menyentuh emosi kami sebagai pelanggan. Bagi kami berdua yang baru pertama kali traveller, yang terpenting bisa mendapatkan informasi dengan mudah, dan benar-benar MS. Amy memahami kebutuhan dasar kami berdua saat bepergian ke luar negeri.

Hotel Hong @ Jonker Street Melaka, Malacca

Rute bus internasional KLIA2 – Melaka Sentral Sebuah transfer langsung murah ke Hotel Hong Melaka biaya 24,2 ringgit.

Pengalaman nyaman naik bus Telima dari LRT Rapid KL ke Terminal Persepadu Selatan (TBS) terhubung ke stasiun Plaza Rakyat, di mana hujan deras sepanjang perjalanan, akhirnya membawa kami berdua ke Hotel 99 Jalan Pudu Raya. Pesona Kuala Lumpur. Bebas lumpur.

Selain itu, kami memesan Hotel 99 Pudu Riya secara bersamaan melalui aplikasi Traveloka, setelah berhasil memesan Hotel Hong jauh sebelum tanggal keberangkatan D. Jika memilih Hotel Hong di Melaka adalah ide Miss Sophia, kali ini adalah ide saya untuk memilih Hotel 99 Kuala Lumpur, yang kebetulan saya temukan di highlight iklan website Traveloka.

READ  Nama Dewa Judi

Dari kejauhan, “paket eksterior” Hotel 99 terlihat jelas sebagai hotel modern yang sangat kokoh. Sesampainya di front desk, resepsionis langsung menyerahkan voucher hotel dan paspor Traveloka saya kepada staf hotel Melayu setengah baya. Sebelum kunci kamar hotel berpindah tangan, saya harus mengirimkan deposit 50 ringgit kurang lebih Rp. 150k dan kwitansi, lalu ambil kembali setelah verifikasi. Kesan pertama Hospitality Hotel 99 Pudu Raya sepertinya high quality, tidak seefisien di Hotel Hong ya tidak masalah bagi kami berdua yang terpenting istirahat malam dengan tenang, nyaman dan aman. Juga di kamar yang bersih dan rapi.

Review Hotel Hong Melaka & Hotel 99 Kl

Hotel 99 Pudu Raya tidak kalah berkesan, dan yang terpenting, kita harus menghargai semua upaya dan upaya yang dilakukan agar tidak mengecewakan para tamu. Berikut rangkuman kelebihan dan kekurangan menginap semalam di Hotel 99 Pudu Raya Kuala Lumpur:

Lokasi strategis di pusat kota dekat stasiun LRT Plaza Rakyat dan kamar Jalan Pecinan Petaling, sangat value for money ukuran hotel untuk budget hotel bintang 3 yang tenang, nyaman dan aman untuk bersantai. Koneksi Wi-Fi di kamar sangat baik. Saluran TV Kabel Berkualitas Minimarket Seven Eleven & KFC Hotel 99 berada di dekatnya

Cemilan kecil di 7 Eleven Pudu Raya dan makan siang di Hotel 99 Pudu Raya Kuala Lumpur Kelemahan Hotel 99 Pudu Raya: Keramahan staf hotel kelas atas terasa tidak menarik bagi turis asing. AC-nya kurang dingin. Deposit MYR 50 untuk opsi kamar jendela menginap lebih mahal Hotel 99 Pudu Raya dengan menelepon

Terkadang penampilan bisa menipu, dan bahkan jika malam dihabiskan dengan tenang, nyaman dan aman di Hotel 99 Pudu Raya, kami masih menjadi alternatif terbaik bagi mereka yang mencari tempat tinggal di kota. . Kuala Lumpur dekat dengan banyak tempat yang penuh dengan orang yang ingin Anda lihat.

Agriturismo Dai Marchesin, Nasino

Star Shuttle bus rute KLIA2 – Pudu Raya (Maidin Grosir) transfer langsung lebih murah dan biaya dari 12 Ringgit ke Hotel 99 Pudu Raya. Alasan saya memilih Hotel Hong adalah layanan antar-jemput gratis dari Melaka Sentral

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.